Obyek Wisata

Hotel Rollaas dan Resort, Penginapan yang Nyaman di Wisata Agro Wonosari Malang

Hotel Rollaas

Kalo kita jalan-jalan ke perkebunan teh di Wisata Agro Wonosari di lawang kabupaten Malang, rasanya gak cukup kalo hanya sekedar mampir sebentar. Karena banyak wahana yang bisa dicoba untuk sarana refreshing bareng keluarga. Itulah kenapa di kawasan wisata ini disediakan banyak penginapan. Salah satunya adalah Hotel Rollaas.

Hotel ini berada di tengah kawasan Wisata Agro Wonosari Lawang kabupaten Malang Jawa Timur. Sebagai bagian dari bisnis PTPN XII, hotel ini menawarkan banyak kenyamanan. Cozy, homey, good view..rasanya semua ada.

Hotel Rollaas

Hotel Rollaas

Hotel 2 lantai ini memang tidak ada AC (setidaknya yang saya tempati). Ya lah…kawasan pegunungan ..udah adem luar dalam. Saya menempati kamar dengan 1 bed besar. Fasilitas di kamar relative lengkap lah. Tersedia wifi, kulkas, TV besar, pemanas air, teh produksi pabrik Wonosari, ada balkon, kamar mandi yang luas, air hangat untuk mandi. Komplit.

Hotel Rollaas

 

Sesampai di hotel, istirahat, mandi bersih, bersantai menghirup udara pegunungan, ngeteh di  balkon..indah banget.

Selain itu juga tersedia fasilitas makan pagi di resto yang pemandangannya juga aduhai. Ya..jadi kita bakal sarapan sambil menikmati sejuknya udara pegunungan serta pemandangan kebun teh yang menghampar luas.

Hotel Rollaas
Tempat Breakfast

Hotel ini menyediakan paket jalan-jalan berburu sunrise di Bukit Kuneer, sekitar 30 menit menuju ke arah Gunung Arjuno. Jadi kita gak perlu susah payah mencari kendaraan ke Bukit Kuneer. Semua sudah disiapkan oleh pihak hotel.

Hotel ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan yang cukup luas..Untuk menampung 200 orang sepertinya bisa banget deh. Jadi ya bisa aja kalo mau bikin acara gathering kantor, rapat akhir tahun sekalian piknik di Wisata Agro Wonosari.

Selain ke Bukit Kuneer, bisa loh main di kolam renang yang letaknya gak jauh kok dari hotel. Tinggal melangkah beberapa meter aja udah nyampe kolam renang. Ya kali ada yang pengen renang di tengah udara yang seringnya sih adem.. 😀

Untuk bisa menikmati liburan di hotel ini bisa langsung menghubungi pihak hotel atau melalui berbagai aplikasi perjalanan. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak harganya bisa bikin tambah happy deh .. 😀 Yuklah..refreshing bareng keluarga disini ajah….

1 thought on “Hotel Rollaas dan Resort, Penginapan yang Nyaman di Wisata Agro Wonosari Malang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *