Kuliner

Perjalanan Makin Seru dengan Oreo 110th Birthday Celebration

Oreo Birthday
foto ayokjalan.com

Bawa bekal sudah kewajiban buat saya dan anak-anak setiap akan bepergian. Apalagi bepergian dengan kendaraan baik pribadi maupun kendaraan umum. Bekalnya tergantung kebutuhan sih ya.. Kadang sampe bawa bekal nasi lengkap dengan lauk kalau perjalanannya memang lama. Saat perjalanan dekat juga kadang bawa bekal makan nasi karena memang jamnya makan.

Kenapa Harus Bawa Bekal

Kenapa sih harus repot-repot bawa bekal saat bepergian atau melakukan perjalanan?Selain karena memang sudah kebiasaan sejak saya masih kecil, saya sendiri memang merasa nyaman kalau bawa bekal. Karena…

Bawa bekal itu lebih hemat biaya, ya donk..apalagi bekal nasi plus lauk kerasa banget hematnya. Secara di luar apalagi kalau di tempat wisata gitu kan harganya udah pasti mahal. Termasuk kalau bawa bekal snack. Kita bisa lebih hemat juga karena bisa memilih bekal snack yang harganya terjangkau dan sesuai selera.

Bawa Bekal itu Lebih Higienis, udah pasti donk ya..karen akita tahu banget yang kita bawa makanan apa dan bagaimana proses penyajiannya. Termasuk kalau bekalnya snack favorit, wah perjalanan makin menyenangkan pastinya.

Bawa Bekal itu Lebih hemat Waktu,  ya kan kalau kita harus berhenti jajan dulu saat perjalanan udah pasti tuh butuh waktu banget. Untuk makan besar setidaknya butuh waktu minimal 30 menit, mampir beli snack kurang lebih ya segitu waktunya kan…Kalau sudah bawa bekal cuzzz bablas gak pake mampir-mampir lagi..

Dan masih banyak alasan lainnya lagi kenapa sampai sekarang merasa perlu bawa bekal setiap melakukan perjalanan. Belum lagi kalau antisipasi ada kemacetan misalnya..wah ketolong banget pastinya dengan bekal yang kita bawa..

Bekal Oreo Birthday Cake Flavor Bikin Perjalanan Makin Happy

Oreo Birthday 4
Oreo bikin perjalanan menyenangkan (dok. pri)

Bekal snack pun begitu..terutama anak-anak sih yang suka banget sama snack. Bawanya yang praktis-praktis aja..yang tinggal happp..dan bikin anak-anak bebas boring selama perjalanan. Hampir setiap beli snack, Oreo gak pernah ketinggalan. Oreo apa saja pasti anak-anak suka, gak ada bosan-bosannya haha.

Apalagi ada varian baru Oreo.. Oreo Birthday Cake Flavor. Makin suka deh anak-anak..eh emaknya juga pastinya. Jadi selama perjalanan anak-anak tetep happy karena ditemani snack favoritnya.

Ultah yang ke berapa sih OREO?Ternyataaa #UlangTahunOreo ke 110 loh..warbiyasaaa… sudah 100 tahun lebih Oreo  jadi snack favorit andalan banyak keluarga ya.. Pas ultah ke-110 nya ini Oreo menghadirkan produk baru dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik. Dengan berat bersih 123,5 gram, isi  13 keping biscuit setiap kemasan, bikin Oreo mudah dibawa kapan aja kemana aja. Ukurannya pas.. sekali buka bisa langsung habis disantap anak-anak hehe.. Alhamdulillah saya gak susah juga menemukan Oreo varian baru ini..di minimarket sudah banyak ..

Oreo Birthday
Oreo varian baru bikin perjalanan makin menyenangkan (dok. pri)

Kemeriahan Ulang Tahun Oreo ke 110

Oreo Birthday 110
Cobain yuk filternya

Apa lagi nih keseruan menyambut ulang tahun ke 110 Oreo? Nah… masih dalam rangkaian perayaan #WishOreo110 nih..Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung kita dapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”. Kita akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia loh..

Dengan filter ini Oreo pengen mengajak masyarakat Indonesia bersama-sama merayakan keseruan dengan meniup 110 lilin dimanapun kita berada dengan cara yang seru. Daaaannnn bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin pakai fitur AR (Augmented Reality) Oreo berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo.

Oreo Birthday
sumber : ibuibudoyannulis.com

Kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Kolaborasinya kayak apa nih? Kolaborasinya Najla bikin dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary.  Seru banget kan…

Selamat Ulang Tahun ke 110 ya Oreo… Makin mantap ..makin betah menemani keseruan aktivitas kami ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *