Event Kuliner

Festival Kuliner Sumenep

Sobat Ayok Jalan, tahu gak sih kalo kabupaten Sumenep Madura itu punya banyak kuliner yang khas banget. Beberapa diantaranya malah belum ditemukan di daerah lain. Sebut saja kaldu kokot, ini makanan sejenis sop kacang hijau tapi kental banget dilengkapi kikil sapi. Iyaa bener-bener kikil sapi utuh nangkring di piring loh. Di daerah lain bisa ditemukan …

Continue Reading
Kuliner

Kulineran Bakso Boedjangan

Kuliner bakso kayaknya gak pernah gagal deh ya…Nyaris semua bakso bikin ketagihan. Mulai dari yang gerobak dorong, gerobak mangkal, gerobak motor, sampe yang resto berpendingin ruangan…laris manis semua. Alhamdulillah udah pernah cobain Bakso Boedjangan yang terkenal ehm..ehm..harganya.  Saya cobain di 3 tempat berbeda..Wahh dimana aja tuh…rasanya sama nggak… Bakso Boedjangan Summarecon Bekasi Ini adalah pertama …

Continue Reading
Cerita Perjalanan Kuliner

The Cuisine Jimbaran

Apakah kamu penggemar seafood? Nah kalo ke Bali…tahu donk tempat yanga sik buat makan seafood. ..Yes…Jimbaran adalah tempat yang udah hits banget buat makan seafood. Banyak resto disana yang menyajikan menu seafood sekaligus pemandangan pantai yang syahdu. Nah..saya sendiri saat ke Jimbaran merasakan kelezatan olahan menu seafood The Cuisine. Waktu saya datang ke tempat ini …

Continue Reading